Iklan

Iklan

Di Hari Ketiga Pemberlakuan PSBB, Kapolda dan Pandam Jaya Tinjau Posko Terpadu

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 16 September 2020, 16 September WIB Last Updated 2020-09-16T09:53:46Z


JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman di hari ketiga diberlakukan kembali PSBB di Jakarta melakukan kunjungan ke Posko Terpadu operasi yustisi 3 Pilar Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu  (16/09/20).


"Bapak Kapolri telah menginstruksikan agar seluruh jajaran mendukung pemerintah daerah dalam upaya peningkatan disiplin dan penegakan terhadap protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19," ujar Irjen Nana.


Kapolda mengaku jika Polda dan seluruh jajaran Polres bersinergi dengan TNI, Kejati dan juga Satpol PP menggelar kegiatan operasi yustisi yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan


"Virus ini benar adanya. Siapapun dapat tertular oleh virus ini, bahkan sudah banyak korban yang meninggal dunia, oleh karena itu disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan jadikan itu sebagai sebuah kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh masyarakat, selamatkan diri anda, keluarga dan lingkungan dari penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.


Pantauan di lapangan, pada operasi yustisi sasarannya adalah warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan masker dan juga kepada pengendara Roda dua maupun Roda 4 yang berpenumpang lebih dari satu dan tidak menggunakan masker.(Okta)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Ketiga Pemberlakuan PSBB, Kapolda dan Pandam Jaya Tinjau Posko Terpadu

Terkini

Topik Populer

Iklan