Iklan

Iklan

HES Optimis Pasangan Jenius Menang Telak

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 27 September 2020, 27 September WIB Last Updated 2020-09-27T02:24:35Z


KARAWANG- Koalisi Partai Gerindra, PKB dan Hanura mengusung pasangan Ahmad Zamaksyari dan Yusni Rinjani sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 9 Desember mendatang. Sebagai kader dari partai pengusung, H. Endang Sodikin (HES) merasa optimis calon yang diusung partainya akan menang.


“Saya selalu mengatakan kepada teman-teman dimana saja, pasangan Jenius menang telak. Dan saya optimis,” ungkap HES di kediamannya, (26/9/2020) malam.


Bukan tanpa dasar, prediksi HES tersebut berdasarkan pada perolehan suara partai Gerindra sebagai pemenang pada pileg kemarin. 


“Politik itu adalah seni dalam mengelola kemungkinan-kemungkinan, dan menurut saya, yang kemungkinannya besar menang dalam pilkada ini adalah Jimmy-Yusni. Karena Yusni adalah kader dari Partai Gerindra yang pada pileg kemarin memperoleh suara terbanyak dan berasal dari dapil 2. Sedangkan Kang Jimmy dari PKB berada di dapil yang berbeda. Maka dari itu saya yakin kita menang,” paparnya.


Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang tersebut mengatakan, sebagai partai yang besar dengan perolehan suara terbanyak dalam pileg kemarin, namun partai Gerindra tidak jumawa atau tidak mentang-mentang, kadernya harus menjadi calon bupati. Kalau sebagai wakil bupati itu kemungkinan menangnya lebih tinggi kenapa tidak. Begitulah politik yang selalu dinamis, ungkapnya.


HES pun sadar betul bahwa apa yang menjadi keputusan partai Gerindra adalah yang terbaik bagi partai berlogo kepala burung garuda tersebut. 


“Apapun keputusan partai, itulah yang terbaik. Saya sebagai kader harus mengawal dan mensukseskan apa yang sudah menjadi fatsun partai,” tegasnya.


Walaupun Yusni belum begitu lama duduk di legislatif, namun HES yakin Yusni mempunyai kemampuan sebagai eksekutif. Bahkan mungkin kemampuan Yusni melebihi orang yang lebih dulu darinya duduk sebagai legislatif.


Menurut HES, di Kabupaten Karawang yang jumlah pemilihnya sekitar 1,7 juta, ada sekitar 40 persen belum menentukan pilihan. HES yakin kedatangan Prabowo ke Karawang yang rencananya pada bulan Oktober mendatang bisa menarik masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 3. 


“Pak Prabowo adalah magnet besar bagi masyarakat, saya yakin kedatangan Prabowo ke Karawang bisa menarik masyarakat untuk memilih pasangan Jenius, sehingga Jenius Menang Telak," pekiknya dengan penuh percaya diri. (mus-mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HES Optimis Pasangan Jenius Menang Telak

Terkini

Topik Populer

Iklan