Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Bawaslu Karawang Gelar Rakernis

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 25 September 2020, 25 September WIB Last Updated 2020-09-25T14:08:31Z


KARAWANG- Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Badan Pemgawas Pemilu (Bawaslu) Karawang gelar rapat kerja teknis persiapan masa kampanye di hotel Novotel, Telukjambe Timur Karawang Jawa Barat, Jumat (25/09/20).


Rakernis tersebut di ikuti seluruh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Karawang, juga turut hadir komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat Divisi Pengawasan Zaki Hilmi. 


"Kita melakukan kordinasi internal dan kordinasi kepada pihak terkait, kepolisian kemudian dengan pemerintahan maupun KPU terkait data tim kampanye yang sudah terdaftar ke KPU yang kemudian kita distribusikan ke jajaran pengawas kita," ujar Zaki Hilmi kepada beritapembaruan.com


Selanjutnya, Zaki mengatakan dalam masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi, KPU harus sudah menentukan jadwal kampanye bagi para paslon dan sudah menetapkan tempat pemasangan alat peraga kampanye (APK).


"Kita ingin memastikan apakah KPU telah melakukan fasilitasi penjadwalan kampanye ini, baik pertemuan kemudian juga lokasi pemasangan APK yang bisa dipasang di titik titik yang diperbolehkan oleh pemerintah daerah. Kita juga melakukan pengawasan terhadap netralitas ASN," tegas Zaki.(jar)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada Bawaslu Karawang Gelar Rakernis

Terkini

Topik Populer

Iklan