Iklan

Iklan

Jelang Rapat Pleno, Panit Intel Polsek Rawamerta Kunjungi Panwaslu

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 01 September 2020, 01 September WIB Last Updated 2020-09-01T16:06:06Z

KARAWANG- Untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang rapat pleno Pemutahiran Data Pemilih tingkat kecamatan yang akan digelar besok, Rabu (2/9/20) Panit Intelkam Polsek Rawamerta Bripka Hari Santoso  melakukan kunjungan ke kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Selasa (1/9/2020).

Kunjungan Bripka Hari diterima oleh Ketua Panwaslu Rawamerta Abdul Azis dan didampingi Divisi Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga, Asep. Bripka Hari merasa perlu untuk melakukan kunjungan untuk memastikan acara pleno berjalan dengan baik tidak ada gangguan keamanan.

Menurut Asep, rapat pleno tersebut pointnya adalah fokus pada pengawasan hasil pencocokan dan penelitian (coklit) yang akan disampaikan oleh PPS berdasarkan hasil rapat pleno tingkat desa yang digelar pada tanggal 30 Agustus kemarin.

"Panwaslu Kecamatan Rawamerta sendiri sudah melakukan rapat pleno intern komisioner yang hasilnya adalah terdapat beberapa desa yang akan menjadi fokus pengawasan terkait pemilih baru," ungkap Asep.

Asep menambahkan, rapat pleno besok Rabu (2/9/20) rencananya akan digelar pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Asep juga mengapresiasi langkah Polisi yang sudah melakukan kunjungan dan berharap acara besok berjalan dengan lancar.(mat/mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Rapat Pleno, Panit Intel Polsek Rawamerta Kunjungi Panwaslu

Terkini

Topik Populer

Iklan