Iklan

Iklan

Ketua Rumah Relawan: Lakukan Politik Santun, Tanpa Melakukan Hal Negatif

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 20 September 2020, 20 September WIB Last Updated 2020-09-20T06:53:37Z


KARAWANG- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang pada Desember mendatang, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dr.Cellica Nurachadiana-H.Aep Saepulloh, gelar konsolidasi tim pemenangan bertempat di RM. Sindang Reret, Interchange, Karawang Barat, Minggu (20/9/20).


Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Rumah Relawan Cellica-Aep, H. Dedi Indra Setiawan berpesan dalam sambutannya agar melakukan politik yang santun.


"Saya berharap agar kita semua bisa melakukan politik yang santun, tanpa harus melakukan hal-hal negatif," kata Dedi.


Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Karawang ini juga menjelaskan agar mejalani perjuangan dalam pilkada kali ini untuk tetap ikhlas, sabar, dan penuh kesadaran.


"Kita harus ikhlas dalam perjuangan ini, dan harus selalu sabar, serta tetap menjaga kesadaran kita untuk mendapatkan sebuah kemenangan calon kita," jelasnya.


Pihaknya juga menambahkan kepada seluruh relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam terhadap seluruh pasangan calon. Hal tersebut dikatakan demi menjaga kondusivitas Kabupaten Karawang.


"Saya berharap kepada semua relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam. Semua kita lakukan untuk menjaga kondusivitas Karawang yang kita cintai ini," pungkasnya.


Sebelum menutup sambutannya, Dedi menekankan kepada seluruh relawan untuk mempersamakan langkah dan tujuan untuk menjemput kemenangan Cellica - Aep.


"Mari kita satukan hati, satukan tujuan, satukan tenaga untuk kemenangan pasangan Cellica - Aep. Mari bekerja dengan ikhlas. Lebih baik habis quota daripada habis air mata nantinya," tutup Dedi.(dek)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Rumah Relawan: Lakukan Politik Santun, Tanpa Melakukan Hal Negatif

Terkini

Topik Populer

Iklan