Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep Targetkan Kemenangan 80 Persen

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 04 September 2020, 04 September WIB Last Updated 2020-09-04T08:29:31Z

KARAWANG- Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Cellica -Aep menargetkan 80 persen untuk kemenangam di Pilkada Karawang Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua tim pemenangan Cellica-Aep, Zaenal Aripin, pihaknya menargetkan kemenangan 80 persen dalam Pilkada Desember mendatang.

"Saya tidak melakukan mobilisasi masa, tetapi hari ini saya melihat masa bergerak sendiri untuk mengantar pasangan ini. Dan kita yakin 80 persen untuk kemenangan," ucapnya di Kantor KPU Karawang, Jumat (4/9/20).

Dalam sambutannya, Cellica sendiri mengaku akan melepaskan semua fasilitas negara mulai 26 September hingga 9 Desember 2020. Ia mengaku akan menggunakan fasilitas pribadi selama kampanye hingga tanggal pemilihan.

"Saya akan jamin itu. Masyarakat bisa melihat sendiri," ucapnya.

Sementara itu Aep menyebut ia dan Cellica sengaja mendaftar yang pertama kali pada hari Jumat. Sama seperti deklarasi yang juga dilakukan Jumat minggu lalu.

"Di hari Jumat ini mudahan kami mendapatkan seluruh keberkahan," ujar Aep.

Menuju pendaftaran di KPU, bakal calon Cellica-Aep menggunakan sepeda motor Vanderhall Venice model three-wheeler. Mereka diantar oleh ribuan pendukungnya.

KPU pun menetapkan protokol kesehatan. Hanya orang-orang yang memiliki id card khusus untuk masuk ke dalam aula KPU sebagai lokasi pendaftaran. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep Targetkan Kemenangan 80 Persen

Terkini

Topik Populer

Iklan