Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenangan H.Rusli-Guru Fadlan: Target 80 Persen Suara

BERITA PEMBARUAN
Senin, 07 September 2020, 07 September WIB Last Updated 2020-09-08T04:28:40Z
Ketua Tim Pemenangan Chairil Anwar

MARTAPURA- Ketua Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar H.Rusli-Guru Fadlan, Chairil Anwar mentargetkan 70-80 persen suara dalam Pilkada Desember mendatang.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar H.Rusli- Guru Fadlan As'ary yang diusung oleh Koalisi Partai Golkar, Gerindra, PPP, Pan, PDIP dan PKS sangat optimis akan memenangkan pilkada beberapa saat lagi.

Dikatakan Chairil Anwar bahwa kita terdiri dari beberapa partai pengusung berusaha maksimal. Kita tidak kemudian mempersiapkan secara khusus, tapi tim masing-masing berjalan sesuai ritme yang sudah disepakati.

"Dengan tujuan akhir memenangkan RF. Dan ini tim akan bekerja sesuai kapasitas masing-masing," ucapnya kepada berita pembaruan.com, sesaat setelah pendaftaran pasangan H.Rusli-Guru Fadlan, Minggu (6/9/20).

Dan setelah diterima berkas  pendaftaran di KPU kata Chairil Anwar, tim akan mempersiapkan bagaimana seluruh elemen kekuatan partai koalisi dan relawan, posko-posko lainnya akan bersinergi dan bahu membahu. 

"Bagaimana caranya untuk memenangkan RF (Rusli-Fadlan)," ucapnya.

Selain tim partai lanjut Chairil, masih ada beberapa relawan yang terdata resmi seperti Posko Induk, keluarga, Sahabat, Habaib, Ulama. Dan ditambah optimisme masyarakat yang luar biasa, mereka tanpa diminta dan diarahkan, mereka memang yang langsung menyatakan diri terlibat dalam upaya memenangkan pasangan RF ini.

"Insya Allah hasilnya juga berbanding lurus dengan proses yang kita lakukan. Kita yakin kerja keras yang kita lakukan akan membawa hasil sesuai dengan harapan," tutur Ketua Tim Pemenangan.

Sedangkan target, lanjut Chairil, melihat realitas yang ada. Yang pasti kemenangan itu harus 50 persen plus satu, tapi kita bisa 70 sampai 80 persen suara akan kita dapatkan.

"Lagi kita yakin tim koalisi akan solid, jadi target kisaran 80 persen Insya Allah akan kita dapatkan," tandasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tim Pemenangan H.Rusli-Guru Fadlan: Target 80 Persen Suara

Terkini

Topik Populer

Iklan