Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenangan Yessi-Adly, Pipik: Jangan Sampai Disharmonisasi

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 03 September 2020, 03 September WIB Last Updated 2020-09-03T15:56:17Z

KARAWANG- Deklarasi Yessi-Adly yang digelar di GOR Panatayuda, Karawang, Kamis (3/9/20)sore dihadiri oleh semua pimpinan Partai Koalisi, PDIP, PBB, PAN dan PPP.

Dikatakan Ketua DPC PDIP dan juga ketua Tim Pemenangan H.Taufik Ismail, dalam sambutannya bahwa acara yang digelar pada sore kali ini merupakan berangkat dari semangat perubahan untuk membangun Karawang.

"Spirit perubahan, mereka ini orang baru di Karawang, yang akan menjadi icon perubahan di Karawang," ucapnya

Selanjutnya, Kang Pipik sapaan akrab menambahkan pasangan Yessi dan Adly merupakan solusi terbaik bagi permasalahan pengangguran yang ada di Karawang.

"Sangat yakin, satu solusi bagi permasalahan di Karawang yaitu pengangguran, saya malu ketika saya berkunjung ke Jakarta ketika bertemu rekan lain, Karawang ini kota industri, tapi banyak pengangguran, dan ini solusinya," tambahnya.

Kemudian, Kang Pipik pun menegaskan ketika nantinya Yessi dan Adly ditakdirkan untuk memimpin Karawang tidak akan terjadi disharmonisasi.

"Insya Allah kalo ditakdirkan memimpin Karawang, kemudian nantinya terjadi disharmonisasi, saya bersama PDIP yang akan langsung menurunkannya," tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Karawang dr. Yessi Karyalianti dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas terselenggaranya deklarasi, dan atas izin restu dari suami untuk maju sebagai calon Bupati Karawang pada pilkada mendatang.

"Puja syukur kita panjatkan ke hadirat Allah, bahwa kita bisa bersama-sama berkumpul disini untuk deklarasi, dan saya berterima kasih kepada suami saya yang sudah memberi izin, merestui, dan meridhoi saya untuk maju sebagai calon Bupati Karawang," ucapnya.

Dituturkan Yessi, bahwa visi misi yang dibawa untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada mendatang yaitu PADI (Peduli, Amanah, Dinamis, dan Inovatif).

"Untuk visi misi yaitu PADI, kita peduli, amanah, dinamis, dan inovatif dari situ kita juga punya lima kesejahteraan untuk rakyat yang pertama sandang pangan papan, kemudian pendidikan dan kesehatan itu menjadi skala prioritas kita, kemudian ada lingkungan hidup, kemudian ketenagakerjaan, kemudian agama, budaya dan kepercayaan," tuturnya.

Disisi lain, pasangan dari Yessi yaitu H. Ahmad Adly Fairuz mengungkapkan kepada awak media bahwa alasannya maju mendampingi Yessi pada Pilkada medatang yaitu dengan potensi yang ada di Karawang.

"Kenapa saya di Karawang, ya ini takdir. Selain itu Karawang ini masih sangat seksi. Banyak hal yang kita buat dan akan menjadi prestasi yang bisa dibanggakan masyarakat Kabupaten Karawang," ujarnya.

Beredar isu dikaitkannya Adly Fairuz dengan KH. Ma'ruf Amin sebagai cucu, Adly pun menyangga atas berita tersebut bahwa dirinya bukan cucu dari kyai, merupakan hanya sanak saudara biasa.

"Siapa yang bilang?, oke kalo keluarga Alhamdulillah kalo cucu kandung bukan," tandasnya.(jar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tim Pemenangan Yessi-Adly, Pipik: Jangan Sampai Disharmonisasi

Terkini

Topik Populer

Iklan