Iklan

Iklan

Ketua Tim Penggerak PKK Tapin Kunjungi Desa Puncak Harapan

BERITA PEMBARUAN
Senin, 21 September 2020, 21 September WIB Last Updated 2020-09-21T05:27:19Z


RANTAU- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyanti,  berkoordinasi dengan Dinas terkait berkaitan dengan penilaian peningkatan kualitas keluarga tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Desa Puncak Harapan Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, Senin (21/9/20).


Dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ratna, bahwa hari ini ada lima pembinaan.Dan Tim Penggerak PKK Tapin beserta dinas terkait melakukan pembinaan ke Desa Puncak Harapan karena akan mewakili Tapin mengikuti ke provinsi dalam penilaian peningkatan kualitas keluarga yang dahulu namanya P2WKSS.


"Peningkatan kualitas keluarga, sebelum dibina juga mereka sudah bagus. Kami tinggal memperbaiki sedikit-sedikit saja," ujar istri Bupati Tapin


Untuk melihat hasil dari pembinaan itu kata Hj Ratna mudah-mudahan di minggu pertama Oktober sdh terlihat hasilnya. Disini masyarakat sangat bagus dan mau dibina


"Yang akan kita benahi seluruh administrasi seperti PKK, Posyandu, PAUD, BKD dan yang lainnya," tuturnya singkat.


Diharapkan kata Ratna bahwa dengan melakukan pembinaan seperti ini

masyarakat kita di desa-desa akan menjadi semakin baik dan kesadaran mereka semakin bagus yang tentunya  hasilnya pun untuk masyarakat itu sendiri.


Jadi lanjut Ratna dengan adanya peningkatan kualitas keluarga seperti ini, jelas ada pembinaan, kesehatan Paud dan sebgainya. Dan mereka akan sadar dan menyadari pentingnya kesehatan dan selanjutnya pos yandu akan terus kita galakan.


"Semua dinas terlibat, Alhamdulillah.

Kalau di Kabupaten Tapin semua dinas tidak diragukan karena semua dinas diarahkan harus terlibat. Hal itu untuk peningkatan ekonomi di desa," jelas istri Bupati Tapin HM.Arifin Arpan pada awak media. (ron) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tim Penggerak PKK Tapin Kunjungi Desa Puncak Harapan

Terkini

Topik Populer

Iklan