Iklan

Iklan

KIIC Bantu 20 Unit Toren untuk Warga Desa Kutalanggeng Tegalwaru

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 26 September 2020, 26 September WIB Last Updated 2020-09-25T17:48:27Z


KARAWANG- Warga Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Managemant PT KIIC atas bantuan  sarana untuk penampung air berupa toren air. 


Sebanyak 20 unit toren air dengan volume 1000 liter tersebut diberikan oleh Setya perwakilan manajemen PT KIIC kepada Kades Kutalanggeng yang diwakili Sekdes Kutalanggeng  dihalaman Kantor Desa Kutalanggeng, Jumat siang 25 September 2020.


Kepada Beritapembaruan.com Ketua Karang Taruna Desa Kutalanggeng Odih Suherman atau yang lebih akrab disapa kang Gareng menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi  setinggi-tingginya kepada PT KIIC yang telah memberi bantuan. 


Bantuan ini lanjut Gareng, nanti kami akan salurkan kepada yang layak menerima bantuan yaitu DKM Masjid dan Mushola, toilet sekolah dan fasilitas umum lainnya untuk tempat menampung air.  


"Dengan ini kami serahkan 20 unit toren air dari PT KIIC yang merupakan bantuan CSR, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga," papar Setya atas nama Management PT KIIC, disambut tepuk tangan hadirin yang menyaksikan serah terima antara lain Perwakilan BPD dan Ketua Karang taruna beserta jajarannya.(mus-mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KIIC Bantu 20 Unit Toren untuk Warga Desa Kutalanggeng Tegalwaru

Terkini

Topik Populer

Iklan