Iklan

Iklan

Mengisi Dua Anggota Mundur, PPK Rawamerta Kukuhkan Dua Anggota Baru

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 06 September 2020, 06 September WIB Last Updated 2020-09-06T13:18:40Z

KARAWANG- Setelah dua anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawamerta, pengajukan pengunduran diri, KPU mengeluarkan Surat Keputusan dengan Nomor 454/HK.04.1-Kpt/3215/KPU-Kab/IX/2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Rawamerta, Karawang, pada Pilkada Tahun 2020.

Untuk menindaklanjuti Surat Keputusan KPU tersebut, PPK Rawamerta mengadakan rapat pleno dan membacakan serta menyerahkan salinan surat keputusan tersebut kepada dua anggota yang baru diangkat.

Ketua PPK Rawamerta Wawan Kurniawan mengatakan, ada dua anggota PPK yang mengundurkan diri yaitu Waskin Wadiningrat dan Waryan. Kami pun mengantarkan surat pengunduran diri keduanya ke KPU. KPU mengabulkan pengunduran diri dengan mengeluarkan surat keputusan pemberhentian sekaligus.

"Pengangkatan anggota yang baru untuk mengisi kekosongan. Kedua anggota PPK yang baru yaitu Edi MS dan Aladin Arga Widjaya. Jadi, PPK Rawamerta tetap berjumlah lima orang," kata ketua PPK Rawamerta Wawan, Minggu (6/9/20).

Selain mengukuhkan dua anggota baru, PPK Rawamerta juga mengklarifikasi ketua PPS Desa Sukamerta Didi Sumantri.

"Selain mengukuhkan anggota PPK yang baru, rapat pleno kali ini mengklarifikasi kesiapan Didi Sumantri sebagai ketua PPS Sukamerta. Dan Pak Didi menyatakan siap," terang ketua. (mat-mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengisi Dua Anggota Mundur, PPK Rawamerta Kukuhkan Dua Anggota Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan