Iklan

Iklan

Meski Dihambat KAMI Karawang Tetap Deklarasi di Rengasdengklok

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 30 September 2020, 30 September WIB Last Updated 2020-09-30T05:57:51Z


KARAWANG- Nonton bareng KAMI Karawang gagal dilaksanakan akibat munculnya penolakan oleh salah satu LSM. Diketahui, Mantan panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tidak jadi hadir dalam kegiatan tersebut.


Diwarnai sedikit kericuhan, deklarasi presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Kabupaten Karawang rampung dilaksanakan secara Virtual pada pukul 09.00 WIB di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang Jawa Barat.


Presidium KAMI Karawang, Elyasa Budianto, SH mengatakan bahwa pasca kegiatan deklarasi yang tadi telah dilakukan, akan digelar nonton bareng film G30S/PKI di rumah salah satu deklarator KAMI Karawang, H. Daday Hudaya di bilangan Galuh Mas, Telukjambe Timur Karawang.


"Yang pasti deklarasi sudah terjadi. KAMI Karawang sudah mendeklarasikan diri tadi pukul 09.00 WIB, di Tugu Proklamasi Rengasdengklok. Hal tersebut menandai bahwa KAMI sudah eksis di Kabupaten Karawang," terang Elyasa.


Ia menambahkan, dikarenakan terlalu ramai dan kondisi lapangan yang tidak memungkinkan untuk menjaga jarak antar peserta kegiatan, maka selanjutnya, dialihkan ke Karawang untuk acara nonton bareng.


"Yang pasti misi KAMI adalah Insya Allah untuk sebuah perubahan yang ada di Indonesia," pungkas Elyasa.(za)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Dihambat KAMI Karawang Tetap Deklarasi di Rengasdengklok

Terkini

Topik Populer

Iklan