Milenial Garcell Siap Dulang Suara Milenial, Menangkan Cellica-Aep


KARAWANG- Menjelang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 23 September mendatang. Masing-masing tim pemenangan paslon, baik timses maupun yang tergabung dalam tim relawan semakin memanaskan mesin politiknya. 


Hal tersebut seperti terlihat dalam rapat koordinasi salah satu relawan paslon petahana, Garcell (Garda Cellica) yang kembali menggelar rapat koordinasi aliansi sayap relawan serta para korcam se-Kabupaten Karawang. 


Ditemui awak media pada Selasa, (15/9/20) di kantor sekretariatnya pasca rapat koordinasi. Ketua Umum Garcell, Tommy Rimansyah, S.IP mengatakan bahwa rapat kali ini selain bertujuan untuk mengkonsolidasikan kekuatan dari segenap struktur yang ada, juga ingin memperkenalkan ke publik sayap Garda Cellica yaitu Milenial Garcell yang diperuntukan sebagai wadah kaum muda untuk berkumpul dan berkreasi juga bertujuan menggaet para pemilih pemula pada Pilkada mendatang. 


"Millenial Garcell merupakan sayap Garda Cellica yang tujuan didirikannya adalah wadah berkumpul dan mengaktualisasikan segenap potensi para kaum muda yang tergabung dalam wadah ini. Serta dalam waktu dekat juga, terkait pilkada membantu kita mensosialisasikan pada pemilih pemula berbagai program, keberhasilan serta pencapaian yang dilakukan Teh Celli selama masa kepemimpinannya," terang Tommy.


Ia melanjutkan, bahwa Garcell sendiri bertekad dengan kekuatan yang ada. Dari mulai struktur pengurus Kabupaten, pengurus srikandi Kabupaten serta kecamatan, dan juga para Kordes 309 Desa, di tambah aliansi yang ada. Garcell tentunya akan memberikan yang terbaik untuk pemenangan Teh Celli dan Kang Aep.


"Total kekuatan ada 4.000-an keluarga besar, dan juga 24 aliansi yang tergabung dalam Garcell, baik komunitas, paguyuban, ormas, LSM dan lain-lain. Kita akan memaksimalkan sosial media serta melakukan berbagai kegiatan sosial dan juga menerapkan pola yang santun dan beretika dalam bergerak meraih pemilih di tengah-tengah masyarakat," tutur Tommy mengakhiri.(za)


Lebih baru Lebih lama