Iklan

Iklan

Pasangan H.Rusli-Guru Fadlan Resmi Mandaftar di KPU Banjar

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 06 September 2020, 06 September WIB Last Updated 2020-09-08T04:29:54Z

MARTAPURA- Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Banjar H.Rusli-Guru Fadlan, resmi mendaftarkan ke KPU Banjar, Minggu (6/9/20).

Dengan diiringi Hadrah dan ratusan massa pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar mendaftar di KPU Banjar.

Pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PPP, PAN, PDIP, dan PKS dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 28 kursi dari total 45 kursi di Kabupaten Banjar.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, yang juga ketua DPRD Kabupaten Banjar Muhamad Rofik, mengatakan Insya Allah target 60 persen suara akan tercapai karena kami punya partai pendukung yang benar-benar teruji dan solid.

" Mas pernah nonton film avanggers nah kami ibaratnya seperti itu. Ada dokter strangers, iron man, kapten Marvel dan lain sebagainya,"  ujarnya dengan nada beritanya saat setelah pendaftaran pasangan H.Rusli-Guru Fadlan, Minggu (6/9/20).

Dijelaskan Rofik pasangan ini sangat serasi dan mumpuni bisa membangun Kabupaten Banjar, karena calon bupatinya berasal dari pengusaha yang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan sedangkan calon wakil bupati nya Guru Fadlan As'ary itu guru pesantren Darussalam di Martapura.

"Ini pasangan yang akan bisa membangun Kabupaten Banjar," jelasnya. (ron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan H.Rusli-Guru Fadlan Resmi Mandaftar di KPU Banjar

Terkini

Topik Populer

Iklan