Iklan

Iklan

Pasangan H.Rusli-Guru Fadlan, Siap Menang untuk Banjar Lebih Baik

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 06 September 2020, 06 September WIB Last Updated 2020-09-08T04:28:20Z

MARTAPURA- Persyaratan administrasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar H.Rusli-Guru Fadlan, dinyatakan lengkap oleh KPU Banjar Kalimantan Selatan, sesaat setelah mendaftar, Minggu (6/9/20) sore.

Pasangan H.Rusli-Guru Fadlan As'ary diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, PPP,PAN, PDIP dan PKS yang merupakan partai besar di Kabupaten Banjar.

Dikatakan H.Rusli bahwa moto dari pasangan ini adalah 'Bauntung, batuah, waja sampe kaputing' yang artinya berkah, bertuah baja sampai ujung.

"Jangan tangung-tanggung untuk membangun Kabupaten Banjar. Tapi tanpa didukung masyarakat Banjar tidak akan berhasil," ucap H.Rusli bakal calon bupati sesaat setelah mendaftar di Kantor KPU Banjar, Minggu (6/9/20).

Jadi kata H.Rusli, untuk membangun Kabupaten Banjar itu semua pasti, tapi ada kiat-kiat nya, Dan kami sudah berpengalaman di DPR beberapa periode.

Cita-cita membangun Banjar lanjut Rusli, paling tidak, kita mengangkat permasalahan keagamaan dan sumberdaya alam, masa kita kabupaten tertua sudah ketinggalan anak kita sendiri, ini cita-cita kami memajukan Kabupaten Banjar.

"Jadi pengen maju untuk jadi bupati," ujarnya.

Harapan terhadap partai-partai pasca deklarasi, supaya partai-partai pengusung lebih solid lagi, untuk berjuang memenangkan kami jadi bupati.

"Siap menang," ujarnya sambil mengacungkan tangan dan diaminkan oleh massa yang hadir sembari berteriak mengucapkan sholawat.(ron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan H.Rusli-Guru Fadlan, Siap Menang untuk Banjar Lebih Baik

Terkini

Topik Populer

Iklan