Iklan

Iklan

Pemkab Karawang Terima Bantuan APD dan PCR dari PT MH Sampoerna

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 02 September 2020, 02 September WIB Last Updated 2020-09-02T08:36:07Z

KARAWANG - Pemerintah Kabupaten Karawang menerima bantuan dari PT. HM Sampoerna dalam bentuk 100 set alat pelindung diri (APD) dan satu set alat Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk RSUD Karawang.

Bantuan diterima oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di loby RSUD Karawang, Rabu 2 September 2020 siang.

Bupati Cellica menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. HM Sampoerna. Karena, kata Bupati, PT. HM Sampoerna sudah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. Terlebih, bantuan dari PT. HM Sampoerna bukan hanya kali ini saja.

"Sudah tiga kali. Yang pertama diserahkan di Kodim. Tentunya ini sangat dibutuhkan. Insya Allah kita pasti manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, terutama dalam penanganan Covid-19," kata Bupati Cellica.

Bupati mengatakan, virus corona di Karawang, khususnya, ada peningkatan yang lumayan banyak. Seperti yang terjadi juga di beberapa daerah lain ada fluktuasi tinggi.

Di Karawang juga terdapat klaster di wilayah industri. "Tentunya bantuan ini benar-benar sangat membantu kami," ujarnya.

Sementara, perwakilan PT. HM Sampoerna, Welly mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh PT. HM Sampoerna kepada Pemkab Karawang diharapkan dapat membantu pemerintah untuk penanganan virus corona.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Karawang Terima Bantuan APD dan PCR dari PT MH Sampoerna

Terkini

Topik Populer

Iklan