Iklan

Iklan

Pengunjung Padati Tempat Wisata MTB Park Pesona Wanajaya Bekasi

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 27 September 2020, 27 September WIB Last Updated 2020-09-27T09:24:55Z


BEKASI- Baru-baru ini Pemerintah Desa Wanajaya Cibitung meluncurkan wisata tempat rekreasi bermain anak-anak serta sarana untuk para penggemar sepeda. 


Tempat wisata yang berada di kampung Rawalele, Desa Wanajaya, Cibitung Kabupaten Bekasi itu, setiap harinya selalu dikunjungi oleh para pengunjung warga desa Wanajaya, bahkan banyak pula pengunjung dari luar desa, terutama para pecinta goes sepeda. 



Wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, yakni wisata petualangan bagi hobi pesepeda dan pemandangan alam yang masih asri. Dilokasi ini disediakan jalur trek sepeda yang sangat menantang dan jalur trek yang cukup panjang. 


"Pengunjung yang datang ke lokasi ini bisa menikmati beberapa aneka permainan bagi pengunjung terutama anak-anak. Bagi para pecinta sepedapun, disediakan berupa jalur trek gundukan tanah untuk uji nyali para pesepeda. Sambil ngegoes sepeda, mereka juga dapat menikmati indahnya panorama alam di sekeliling trek sepeda," kata Erna warga setempat. 


Ia menuturkan, wisata ini sebenarnya sudah ada setahun lalu,  namun ramainya baru sebulan ini.


Namun, saat ini keberadaannya masih tersembunyi, sehingga belum banyak diketahui masyarakat, terutama pengunjung dari luar desa Wanajaya.


Erna mengungkapkan, saat ini lokasi wisata masih minim infrastruktur didalamnya, belum sepenuhnya dibangun. (endang nupo)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengunjung Padati Tempat Wisata MTB Park Pesona Wanajaya Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan