Iklan

Iklan

Persika Fans: Persika Terajam Egoisme Politik

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 04 September 2020, 04 September WIB Last Updated 2020-09-04T05:44:51Z

KARAWANG- Para penggemar Persatuan Sepak Bola Indonesia Karawang (PERSIKA) yang tergabung dalam Persika Fans menyesalkan atas sikap para pemilik kebijakan terhadap kondisi sepak bola di Karawang.

Juru Bicara Persika Fans, Medi Botlebois mengungkapkan PERSIKA tidak sebatas hanya tim sepakbola, melainkan lebih dari itu. Bahkan dirinya meyakini satu tubuh dengan PERSIKA.

"Mendengar apa yang terjadi saat ini tentang kondisi PERSIKA, kami sebagai pendukung pun merasakannya," katanya, Jumat (4/9/20) siang.

Lanjutnya, kondisi saat ini PERSIKA hanya dijadikan korban egoisme politik.

"Politik telah menghancurkan pondasi yang telah dibangun begitu kuat. Kedukaan yang PERSIKA jalani dan telan, ternyata tumbuh kembali dan lebih berat lagi. Kami sadar, bahwa sepakbola tidak akan terlepas dari jeratan penguasan dan pengusaha. Dan bahkan hanya menjadi sebuah panggung bagi mereka yang ingin tampil (Narsisme) bagi elit-elit politik.
Seperti halnya PERSIKA yang menjadi incaran para elit politik, hingga rasa kepeduliaan terhadap nasib tim dan seluruh pendukungnya hilang," jelasnya.

Oleh karenanya, Persika Fans akan mengambil sikap untuk mengelola secara mandiri tim sepak bola kebanggaan Karawang.

"Apakah kami akan diam melihat tubuh kami (PERSIKA) terajam? Kami akan menjawabnya TIDAK dengan keras dan lantang. Apapun yang merajam PERSIKA, kami akan melawannya dengan cara kami," tandasnya.(yud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persika Fans: Persika Terajam Egoisme Politik

Terkini

Topik Populer

Iklan