Iklan

Iklan

Relawan Galuh Borneo Tapin, Siap Menangkan H.Sabirin Noor-H.Muhidin

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 11 September 2020, 11 September WIB Last Updated 2020-09-11T02:07:00Z
Sekretaris Relawan Hj.Galuh Randa

RANTAU- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), antusiasme masyarakat khususnya Kabupaten Tapin terhadap pencalonan kembali Sabirin Noor pada Pilkada Desember mendatang sudah sangat masif.


Seperti yang dilakukan para aktivis UMKM Kabupaten Tapin, dengan membentuk Tim Relawan Pendukung Sabirin Noor-H.Muhidin. Galuh Borneo Tapin merupakan Relawan pendukung pasangan H.Sabirin- H.Muhidin yang di nahkodai aktivis UMKM Naimah sebagai ketua dan Sekretaris Hj. Nabilla Putri Galuh Randa yang lebih akrab disapa Galuh Randa


Dikatakan Sekretaris Tim Relawan Galuh Randa, kami berharap Abah Birin sapaan akrab H.Sabirin terpilih kembali menjadi Gubernur di Pilkada nanti, karena Abah Birin itu teruji amanah dalam menjalankan tugasnya serta lebih fokus memperhatikan masyarakat terutama seperti pelaku UMKM.


"Kami yakin Abah Birin mampu. Karena selain orangnya humble dan aspiratif sidin (beliau-red) itu memasyarakat jadi mudah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi apapun," ucap Galuh Randa pada berita pembaruan.com, Kamis (10/9/20).



Dan kami kata Galug Randa sudah merasakan kinerja dan kepemimpinan H.Sabirin selama lima tahun ini. Selain  infrastruktur, birokrasi dan program yang berbasis kepentingan masyarakat. Yang jelas banyak perubahan kearah yang lebih baik.


"Salah satu contoh ketika Apindo mengadakan UMKM Expo 2020 kami di Tapin pun ikut merasakan dampak positifnya dengan kebijakan beliau. Kami mendapat ruang, diberi stand gratis," ujar Galuh Randa.


Semua pemimpin masih kata Galuh Randa, punya kekurangan dan kelebihan, namun ia percaya jika Abah Birin pun ada kekurangan selama  memimpin. Hanya Abah birin pasti akan segera membenahinya dan alhamdulillah selama ini banyak hal positifnya.


"Program nya sudah sangat bersentuhan dengan masyarakat terbukti banyak obyek wisata yang telah dibangun yang tentu akan berdampak ekonomi bagi masyarakat sekitar khususnya," jelasnya.


Saat ini lanjut Sekretaris Tim Relawan ini, hanya tinggal lebih ditingkatkan lagi saja. Sekarang kan era digitalisasi media bisa menghandle opini jadi pemerintah nanti harus menggandeng dan bersinergi dengan media untuk mempromosikan obyek wisata di Kalsel. Agar pesona Kalimantan ini benar-benar terexpose ke luar dan media juga bisa dijadikan alat untuk menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat, agar semua program itu bisa diketahui dan dirasakan manfaatnya.


"Pokonya kami siap mendukung dan pasangan Abah Birin H Muhidin harus menang. Semoga obyek wisata yang ada di kalsel menjadi program prioritas Abah Birin," tandasnya. (Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Galuh Borneo Tapin, Siap Menangkan H.Sabirin Noor-H.Muhidin

Terkini

Topik Populer

Iklan