Iklan

Iklan

Ribuan Kader dan Simpatisan Iringi Pendaftaran Cellica-Aep ke KPU Karawang

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 04 September 2020, 04 September WIB Last Updated 2020-09-04T06:41:52Z

KARAWANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang kerahkan seribu masa menghantarkan pasangan H.Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh saat mendaftar sebagai kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada mendatang di kantor KPUD Karawang, Jumat (04/09/20).

Ketua DPD Partai Golkar H. Syukur Mulyono saat ditemui di halaman Kantor KPU mengatakan ada sekitar seribu massa simpatisan dan kader ikut mengantar saat Hj. Cellica dan H. Aep mendaftarkan diri ke KPU.

"Kita tahu hari ini pendaftaran, dan kita di Partai Golkar hampir seribu masa, tadi mulai berkumpul dititik yang sudah di tentukan, kemudian pawai dari Galuh hingga ke KPUD," ujarnya.

Selanjutnya, Mulyono sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar menambahkan bahwa Golkar siap menghantarkan pasangan Hj. Cellica dan H. Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

"Kita akan menggerakan seluruh mesin partai, seluruh pengurus nanti ketika sudah ditetapkan oleh KPUD, walaupun sekarang belum ditetapkan, kita sudah bergerak dengan melakukan konsolidasi antar partai, dengan partai kita maupun partai gabungan," tambahnya.

Menyoal berkas pendaftaran, Mulyono mengungkapkan berkas diterima dengan 100 persen.

"Alhamdulillah diterima dengan 100 persen, tidak ada masalah. Dan dinyatakan sangat memuaskan," tandasnya.(jar)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Kader dan Simpatisan Iringi Pendaftaran Cellica-Aep ke KPU Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan