Iklan

Iklan

Selly Komalasari: Ajak Kaum Milenial Karawang Kembangkan UMKM

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 17 September 2020, 17 September WIB Last Updated 2020-09-17T13:30:56Z


KARAWANG- Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Karawang, kini terus bermunculan, sehingga perlu sentuhan Pemerintah.


Pasalnya, kehadiran para pelaku usaha muda memberikan kontribusi terhadap perkembanganan ekonomi di Kabupaten Karawang. Sehingga para pelaku usaha mandiri di sektor UMKM dapat mengembangkan usahanya secara mandiri.


Pelaku UMKM muda yang berasal dari Lemahabang Karawang, Selly Komalasari SE, mengungkapkan rasa bahagianya, karena telah ikut berkontribusi terhadap laju ekonomi masyarakat Karawang. Dengan membuka usaha di sektor kecantikan (Distributor MS Glow-Jawa Barat) telah merekrut para pelaku usaha muda bermunculan dan profesional di bidang kecantikan.


"Saya merintis usaha secara mandiri. Awalnya bingung, harus melangkah dari mana membangun usaha. Namun, setelah bergerak secara bertahap, akhirnya, bisnis usaha kini maju dengan pesat," katanya, Kamis (17/9/20)


Dikatakan Selly, setiap generasi muda Karawang akan mampu menjadi pelaku usaha mandiri. Apalagi sektor UMKM, di Indonesia kini mendapat perhatian serius dari Pemerintahan Pusat.


Selly juga mengajak agar para pelaku usaha mandiri di sektor UMKM lainnya harus mampu mengembangkan usahanya secara mandiri.


"Para pelaku usaha bidang UMKM di Karawang. Kini tumbuh subur di Kota industri dan pertanian. Saya bersama para pelaku usaha akan terus bersinergi, agar pelaku usaha UMKM menjadi kekuatan tersendiri untuk kebangkitan atau pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid 19," tutur Selly. (dj/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selly Komalasari: Ajak Kaum Milenial Karawang Kembangkan UMKM

Terkini

Topik Populer

Iklan