Iklan

Iklan

Tegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Muspika Rawamerta Gelar Operasi Yustisi

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 17 September 2020, 17 September WIB Last Updated 2020-09-17T15:18:13Z


KARAWANG- Penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020, Muspika Rawamerta bersama aparat Desa Balongsari dilaksanakan di pertigaan Balongsari arah Monumen Rawagede, Kamis (17/9/20). 


Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.00-11.00 WIB, menjaring pengguna jalan yang melintas. Operasi tersebut dihadiri Kapolsek Rawamerta AKP Sutejo, Danramil 0403 Kapten Inf. Yasin beserta para anggotanya, Camat AJ. Koswara, Satpol PP, Kepala Desa Balongsari Wawan Dharmawan dengan perangkat desa serta kepala Puskesmas Balongsari dr.Tri Lestari. 


Pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberhentikan dan dikenakan sanksi sosial yaitu menyapu masjid. Setelah sanksi diberikan, pengguna jalan diberi masker dan diberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti mengenakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. 


AKP Sutejo mengatakan bahwa operasi disiplin menggunakan masker akan digelar selama 14 hari dengan lokasi yang berpindah-pindah. Kegiatan di Desa Balongsari merupakan kegiatan yang ketiga setelah sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di pertigaan Sukamerta dan di depan Mapolsek Rawamerta. (musmat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Muspika Rawamerta Gelar Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan