Iklan

Iklan

Yusni Minta Doa Restu pada Jamaah MT As-Sa'adah Pancawati

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 15 September 2020, 15 September WIB Last Updated 2020-09-15T04:42:35Z


KARAWANG- Majelis Taklim As-Saadah pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Cempaka 7 Al- Ikhlas gelar pengajian rutin mingguan bertempat di Dusun Mulyasari RT 01 RW 05 Desa Pancawati Kecamatan Klari, Minggu  (13/09/20).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut selain pengelola Susi Susilawati, bakal calon wakik bupati Karawang Yusni Rinjani, Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi, Kades Pancawati H. Enjuh Juhana ketua MUI Desa Pancawati Kecamatan Klari KH.Khadim.


Yusni, meminta doa restu kepada yang hadir, karena ia Insya Allah pada Pilkada sekarang ini diberikan amanah partai untuk menjadi pendamping      wakil bupati dari H. Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy.


Untuk itu kata Yusni, kami mohon doanya dan dukungannya semoga akan saya ini bernilai ibadah dan tentunya mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wa ta'ala, semoga pasangan saya dan Kang Jimmy bisa membawa Karawang lebih baik lagi kedepannya.


"Insya Allah saya bersama Kang Jimmy ini akan bentuk dan ikhtiar untuk sebaik-baiknya membawa Karawang ini lebih baik kedepannya dan mendatangkan keberkahan tentunya untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Karawang," ucap Yusni.


Dan tentunya lanjut Yusni, Kang Jimmy akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karawang serta membawa Kabupaten Karawang ini lebih berkah kita berdua bersama, berusaha dengan sebaik-baiknya.


"Dan saya itu enggak akan menyebar banyak janji-janji, yang penting kita harus berikhtiar untuk kebaikan Karawang ke depannya," pungkasnya.(za)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yusni Minta Doa Restu pada Jamaah MT As-Sa'adah Pancawati

Terkini

Topik Populer

Iklan