Iklan

Iklan

Cellica: Bangun Perekonomian Tingkatkan Ekonomi Keluarga

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 31 Oktober 2020, 31 Oktober WIB Last Updated 2020-10-30T17:40:28Z


KARAWANG- Calon bupati petahana Cellica Nurrachadiana lakukan sosialisasi Pilkada di Lapangan Sakinah Village, Kelurahan Karawang Wetan, Karawang Timur, Jumat (30/10/20) malam.


Sosialisasi dihadiri tak lebih 50 warga Karawang Sakinah dan Kampung Sukamurni, dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.


Dalam kesempatan itu Cellica berjanji akan memperhatikan keberadaan lembaga belajar non formal rumah Quran. Hal tersebut disampaikan  menyusul ungkapan Yani, warga Karawang Sakinah Village yang mengaku mengalami kendala pembangunan dan mengembangkan rumah Quran (baca; rumah tahfiz).

   

“Kita punya program, termasuk bantuan infrastruktur. Juga ada bantuan anak yatim sebesar Rp 8,7 miliar. Dimana dari jumlah tersebut sebesar Rp 300 ribu per bulan memang peruntukannya buat anak yatim,” tutur kandidat pasangan calon dengan nomor urut 02 ini.


Lanjut Teh Celli, Ia hari ini sudah mengunjungi 11 titik, setelah barusan dari Lingkungan Guro II. Saya hadir disini untuk minta restu karena akan kembali mencalonkan diri sebagai bupati Karawang bersama H. Aep Saepuloh sebagai wakil bupatinya.


Usai minta restu, Cellica menuturkan target-target programnya apabila terpilih. Diantaranya membangun perekonomian untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Tidak cuma itu, Cellica juga bicara soal sampah yang sampai sekarang masih menjadi persoalan krusial di Karawang. 


“Saya akan menambah armada sampah yang saat ini masih kurang,” janji kandidat cabup nomor urut 02 ini.


Selain sampah, petahana ini juga menyoroti soal penataan kota. Disamping memperhatikan nelayan, petani dan meningkatkan program-program pengembangan ekonomi yang bersumber dari kearifan lokal dan masalah ketenagakerjaan hingga membangun stadion.(az)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cellica: Bangun Perekonomian Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Terkini

Topik Populer

Iklan