Iklan

Iklan

Eigen Justisi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Katar Kabupaten

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 22 Oktober 2020, 22 Oktober WIB Last Updated 2020-10-22T14:54:06Z


KARAWANG- Kisruh Karang Taruna (Katar) Kabupaten Karawang memasuki babak baru. Hal ini terjadi setelah rapat pengurus harian Karang Taruna yang dihelat, Kamis (22/10/20) di Aula Hotel Grand Pangestu, Klari, Karawang berubah menjadi Temu Karya Luar Biasa dengan agenda pemakzulan Ketua Asep Ceong dan menetapkan Ketua yang baru. 


Dikonfirmasi oleh Beritapembaruan melalui sambungan telepon, Ketua Karang Taruna Kecamatan Karawang Barat, Eigen Justisi, ST, SH, MH mengatakan bahwa agenda temu karya luar biasa yang tadi digelar, dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) dan pengurus Kabupaten, juga dihadiri oleh sebanyak 16 Karang Taruna Kecamatan. 


Adapun hasil dari Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna Kabupaten Karawang tersebut menetapkan dirinya secara aklamasi sebagai Ketua Katar yang baru.


"Alhamdulillah tadi telah selesai diselenggarakan. Dengan peserta sebanyak 16 pengurus Karang Taruna Kecamatan yang hadir, berarti sudah kuorum. 50 persen plus 1," ujar Eigen.


Dilansir sebelumnya dari onediginews, kepemimpinan Asep Ceong dinilai keluar dari ketentuan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna dengan dugaan penyalahgunaan wewenang.


Diungkapkan Ketua I Karang Taruna Kabupaten Karawang, Rudi BG, SH., kepada awak media yang menemuinya di Gedung Plaza Pemda Karawang, Senin (19/10/20).


Rudi mengatakan kedatangan dirinya bersama 22 pengurus Karang Taruna Kecamatan adalah untuk menyampaikan poin-poin mosi tidak percaya tersebut kepada Dinas Sosial Kabupaten Karawang.(za)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eigen Justisi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Katar Kabupaten

Terkini

Topik Populer

Iklan