Iklan

Iklan

Hamid Samairja: Eigen Sosok Ketua yang Miliki Intelektual Mumpuni

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 24 Oktober 2020, 24 Oktober WIB Last Updated 2020-10-24T06:14:06Z


KARAWANG- Harapan baru Karang Taruna (Katar) Kabupaten Karawang dibawah nakhoda baru Eigen Justisi, diharapkan dapat lebih merangkul tiap-tiap kecamatan didalam kepengurusan Katar kedepan.


Pasca Temu Karya Luar Biasa (TKLB) yang kemarin dilakukan, diharapkan untuk segera melakukan konsolidasi internal dan kedepan Katar Kabupaten Karawang harus merasa dimiliki 30 kecamatan, begitu harapan yang tercetus dari Ketua Katar Kecamatan Jayakerta, Hamid D. Samairja, SH, MH pada Beritapembaruan, Sabtu, (24/10/20) melalui sambungan telepon.


"Sebelumnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Eigen Justisi, sebagai sosok baru yang memiliki intelektualitas yang mumpuni, dan kebetulan juga merupakan praktisi hukum. Saya yang merupakan Ketua Karang Taruna di wilayah utara, notabene jauh dari zona kawasan, berharap agar Karang Taruna kedepan bisa merasa dimiliki 30 Kecamatan," ujar Hamid. 


Kemudian, menurut pria yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut menegaskan bahwa sebagai Ketua Katar yang baru, Kang Eigen harus bisa membuat komposisi kepengurusan yang tersebar dan menyebar di 30 kecamatan, sehingga Karang Taruna tidak didominasi kecamatan tertentu. 


"Ketika didominasi Kecamatan tertentu, maka inilah yang terjadi. Segala sesuatu (keputusan, red) tanpa melalui mekanisme musyawarah. Harapannya saya, apa yang menjadi hal belum baik di kepengurusan Katar sebelumnya, bisa diperbaiki oleh Kang Eigen," tandasnya.(za)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hamid Samairja: Eigen Sosok Ketua yang Miliki Intelektual Mumpuni

Terkini

Topik Populer

Iklan