Iklan

Iklan

Jelang Pilkada KPU Depok Gelar Doa Bersama Secara Virtual

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 30 Oktober 2020, 30 Oktober WIB Last Updated 2020-10-30T09:38:16Z


DEPOK- Jelang Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, pada 9 Desember mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok mengelar doa bersama dan acara maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriyah melalui virtual menggunakan aplikasi zoom.


“Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama ini diisi petugas yang seluruhnya berasal dari PPK/PPS yang saat ini menjadi kepanjangan tangan kami baik di Kecamatan dan Kelurahan yang tetap harus mengikuti protokol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” kata Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, yang juga dihadiri Pjs Wali Kota diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok, Sri Utomo, Jumat (30/10/20).


Untuk mensukseskan Pilkada serentak Desember mendatang, pihaknya ingin membuktikan ke masyarakat, jajaran Pemkot Depok bahwa SDM PPK/PPS yang kami rekrut adalah SDM yang handal dan siap melaksanakan Pilkada dengan sebaik baiknya di masa pandemi Covid-19.


Lanjut Nana, Alhamdulillah, KPU Kota Depok selama ini telah melaksanakan seluruh tahapan secara baik dan lancar, maka melalui kegiatan ini kami ingin bersyukur atas karunia yang telah diberikan Allah SWT yang telah memberikan kelancaran bagi kami dalam melaksanakan semua tahapan selama ini dengan baik. 


“Dengan waktu yang tinggal 40 hari menjelang hari pencoblosan 9 Desember, pihaknya meminta seluruh jajaran KPU harus menyiapkan diri dengan baik termasuk menjaga kesehatan diri dan keluarga,” terangnya.


Nana mengajak seluruh pemangku kepentingan, kepada seluruh stakeholder untuk terus melakukan sosialisasi mengajak dan meyakinkan masyarakat agar datang ke TPS 9 Desember yang akan datang.


"Karena kami sebagai penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan kita semua dalam keadaan sehat dan selamat," jelasnya.(Mia/berita pembaruan.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada KPU Depok Gelar Doa Bersama Secara Virtual

Terkini

Topik Populer

Iklan