Iklan

Iklan

Karawang Kembali Zona Merah, Masyarakar Agar Waspada

BERITA PEMBARUAN
Senin, 12 Oktober 2020, 12 Oktober WIB Last Updated 2020-10-12T12:05:16Z


KARAWANG- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan sejumlah daerah yang masuk ke dalam zona kewaspadaan tinggi atau zona merah berkurang. 


Hanya tiga daerah yang minggu ini masuk zona merah. Ketiga daerah tersebut adalah Kabupaten Kabupaten Bekasi, Kuningan dan juga termasuk Karawang.


Dikatakan Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.Kk, setelah beberapa pekan ke belakang, Karawang berhasil masuk ke zona oranye namun hasil evaluasi dengan Satgas Provinsi Jabar, Karawang kembali ditetapkan masuk ke zona merah. 


"Penambahan tinggi beberapa hari ke belakang juga jadi faktor dari evaluasi ini," tandasnya. 


Data Satgas Penanganan Covid-19 Karawang, Senin 12 Oktober 2020, penambahan terjadi sebanyak 18 orang, dan ada yang meninggal dunia pada Minggu 11 Oktober 2020 kemarin sebanyak dua orang. 


"Total saat ini 951 warga Karawang, 193 orang dalam perawatan, 723 sembuh dan 35 orang meninggal dunia," katanya. 


Oleh karena itu, ia mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas dengan memperhatikan 4 M. Yakni 4M, mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan meningkatkan imunitas. "Itu harus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan," tandasnya.(rls/red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karawang Kembali Zona Merah, Masyarakar Agar Waspada

Terkini

Topik Populer

Iklan