Iklan

Iklan

KPPG Sosialisasi pada Emak-Emak di Perum Sakinah Village Karawang Wetan

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 16 Oktober 2020, 16 Oktober WIB Last Updated 2020-10-16T09:01:34Z

KARAWANG- Sosialisasi tim pemenangan calon bupati Karawang Pasangan Nomor urut 2 Cellica-Aep dari partai Golkar terus dilakukan.


Kali ini sosialisasi digelar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Karawang di Perumahan Sakinah Village Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Karawang


Acara sosialisasi pasangan calon Cellica - Aep oleh KPPG dilaksanakan di dalam rumah ketua RT. 03 RW. 03 blok A nomor 2 dan hadiri oleh kaum ibu komplek perumahan.


"Acara yang rencananya akan dimulai pukul 9.30 WIB namun baru dimulai pukul 10.20 WIB. Anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Salja mengatakan acara belum dimulai karena masih menunggu Ketua DPD Partai Golkar yang masih diperjalanan," ungkap H.Salja sebelum acara dimulai. 


Ketua DPD Partai Golkar, H Mulyono saat berbicara di depan ibu-ibu yang berpesan agar mencoblos pasangan Cellica - Aep pada pilbup mendatang. 


"Ibu-ibu kenal Cellica kan? Cellica itu dikenal cantik, baik dan tidak sombong. Ibu-ibu siapkan mencoblos Cellica - Aep?" tanya Mulyono. 


Seusai acara Mulyono mengatakan, sudah 150 desa dan kelurahan yang dikunjungi untuk mensosialisikan pasangan Cellica-Aep. 


"Saya sudah mengunjungi 150 desa, dan respon terhadap pasangan Cellica-Aep luar biasa. Maka saya yakin akan menang. Ini tempat ke 4 yang saya kunjungi pada hari ini. Jadwalnya saya ada dari 8 Desa yang akan saya kunjungi hari ini," tuturnya.


Acara tersebut terlihat, kurang memperhatikan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak. Yang hadir nampak berdesakan di dalam ruangan. Selain itu nampak anak-anak ikut dalam sosialisasi. Dan tidak nampak petugas panwaslu dalam acara tersebut.(Mus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPPG Sosialisasi pada Emak-Emak di Perum Sakinah Village Karawang Wetan

Terkini

Topik Populer

Iklan