Iklan

Iklan

KPU Tapin Terima Bantuan 10 Ribu Masker

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 23 Oktober 2020, 23 Oktober WIB Last Updated 2020-10-23T16:29:34Z


RANTAU- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan salurkan bantuan 10 ribu masker kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin, Jumat (23/10/20).


Kepala Bidang Penanggulangan dan Pencegahan Bencana Provinsi Kalsel Sahrudin menyerahkan 10 ribu masker kepada KPU Tapin yang diterima langsung oleh Ketua KPU di Lapangan Hamalau, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.


Menurut Ketua KPU Hj.Henny Hendriyanti mengatakan, bahwa pemberian masker tersebut berkenaan dengan Pilkada serentak. Untuk itu kami akan mengadakan rapat internal KPU. Karena tujuan pemberianya adalah untuk kelancaran Pilkada maka kemungkinan nanti akan kami gunakan sesuai peruntukanya.


"Karena baru kami terima. Jadi kami belum bisa banyak memberikan keterangan. Karena secara detail belum kami rapatkan," ujar Henny saat dimintai komentarnya melalui jejaring WhatsApp.


Sementara pada acara penyerahan masker tersebut dihadiri oleh Kapolres, Dandim 1010 Rantau Tapin, BPBD dan Komisioner KPU Tapin.(Ron)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tapin Terima Bantuan 10 Ribu Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan