Iklan

Iklan

Kunjungan Cellica Disambut Meriah Masyarakat Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 14 Oktober 2020, 14 Oktober WIB Last Updated 2020-10-14T06:34:41Z


KARAWANG- Dalam masa kampanye saat ini dimanfaatkan betul oleh calon bupati nomor urut 2 Cellica Nurrachdiana untuk berkeliling ke sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Rawamerta, Rabu (14/10/20)


Tempat yang pertama dikunjungi oleh Cellica adalah kediaman rumah H.  Mustopa yang merupakan tokoh Desa Purwamekar dan juga mertua dari anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Golkar H. Asep Syarifudin.


H. Asep Syarifudin atau lebih dikenal dengan panggilan Asep IB merupakan kader dari Partai pengusung Cellica dalam pilbup 2020 ini setia mendampingi Cellica saat berkeliling ke sejumlah desa yang ada Rawamerta. 


Asep IB mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih pasangan Cellica-Aep pada tanggal 9 Desember nanti. 


Dilokasi juga nampak Pengawas Desa atau Kelurahan (PKD) Endang dan ketua Panwaslu Rawamerta yang memantau jalannya sosialisasi cabup nomor urut 2. 


Menutur Abdul Azis kampanye yang dilakukan cabup Cellica tidak ada pelanggaran. "Yang hadir tidak lebih dari 50 orang dan menggunakan masker," ungkapnya.


Saat melakukan kampanye, Cellica memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya atau memberikan masukan. Salah seorang warga Desa Mekarjaya Uswatun Hasanah mempertanyakan solusi mengurangi jumlah pengangguran. 


"Sebulan yang lalu sebelum saya cuti, saya melounching lowongan kerja online. Salah satu syaratnya harus ber-KTP Karawang. Saya pun kalau terpilih lagi saya akan berkoordinasi dengan catatan sipil agar membatasi pembuatan KTP bagi orang luar yang berusia produktif yang hanya ingin cari kerja di Karawang, kecuali sudah karyawan tetap karena kita NKRI," jawab Cellica.(Mus-mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Cellica Disambut Meriah Masyarakat Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan