Iklan

Iklan

Diwarnai Hujan Interupsi Hj.Renny Kartika Terpilih Secara Aklamasi

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 06 Oktober 2020, 06 Oktober WIB Last Updated 2020-10-06T02:37:16Z


RANTAU- Hujan interupsi warnai Muscab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tapin Kalsel. Dan akhirnya terselesaikan melaui jalur loby yang mengantarkan Hj.Renny Kartika sebagai ketua terpilih secara aklamasi, Senin (5/10/20) malam.


Pantauan berita pembaruan.com di lokasi Muscab terlihat ada indikasi dengan ngaretnya acara pembukaan hingga empat jam. Setelah menunggu lama dengan melewati proses cukup alot yang diwarnai  hujan interupsi di arena muscab, hingga sidang banyak di skor.


Ba'da magrib setelah skor dibuka, para awak media sudah mendapatkan informasi bahwa Hj.Renny Kartika terpilih sebagai ketua baru. Sementara Hj Soraya yang semula dikabarkan akan mencalonkan, akhirnya berpelukan dengan ketua terpilih Hj.Renny Kartika. Ketua terpilih didampingi formatur Hj Nabilla Putri Galuh Randa, Hj.Soraya Galuh Randa H.Dedy Arif Budiman dan M.Syarwani Abdan.


Sementara ketua terpilih Hj.Renny Kartika ketika ditanya perasaannya pasca terpilih mengatakan Alhamdulillah, untuk sampai disini prosesnya cukup lumayan panjang. Karena penuh dinamika dan Alhamdulillah hari ini terselesaikan. Dan rencana kedepanya akan pokus pada kegiatan dan mungkin akan membuat program-program untuk tiga tahun kedepan.


"Pertama kita akan mendata terlebih dahulu UMKM. Kedua setelah itu akan mencoba mendialogkan dan  mempasilitasi dengan Hipmi, lalu apa bisa bersinergi dengan Hipmi," ujarnya singkat saat setelah usai acara. (ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diwarnai Hujan Interupsi Hj.Renny Kartika Terpilih Secara Aklamasi

Terkini

Topik Populer

Iklan