Meski Telat Muscab Hipmi Tetap Bersemangat Raih Prestasi


RANTAU- Acara Pembukaan muscab Hipmi Kabupaten Tapin molor. Rencana akan dibuka pada pukul 09.00 WITA  molor menjadi pukul 13.00 WITA baru bisa dimulai.


Pantauan berita pembaruan.com acara Muscab tersebut dibuka Plt Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Kalimantan Selatan H.Hamdilah. Muscab dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu menyanyikan Mars Hipmi dan dilanjutkan dengan laporan panitia pelaksana Muscab Ibnu Sina.


Sementara dalam sambutannya Galuh Randa ketua BPC Hipmi 2017-2020 mengatakan, selama tujuh tahun  berkiprah di Hipmi suka dukanya sudah banyak dirasakannya.


"Saya mengucapkan trimakasih kepada pengurus aktif selama saya menjabat di Hipmi Kabupaten Tapin. Dan mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat," ucap Galuh Randa dalam sambutannya, Senin (5/10/20).


Selanjutnya Plt Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Kalimantan Selatan H. Hamdilah dalam sambutannya menyampaikan, sudah 3 tahun Ketum Putri ini melaksanakan sebagai Ketum BPC Tapin, dan hari ini untuk memilih kembali 3 tahun kedepan siapa yang menahkodai BPC Hipmi kedepannya.


" Saya liat respon anggota Hipmi sangat besar dan sangat diminati, meskipun 3 tahun lalu belum mengenal Hipmi, sekarang ini kadernya pun beberapa orang yang mau jadi caketum BPC Hipmi," ujar Ketua Plt Hamdilah.


Dan soal keterlambatan pembukaan acara Muscab kata Hamdilah, dari jadwal semula, karena tadi ada sesuatu yang dibicarakan sama ketua BPC Tapin dan juga orang nya blm kumpul maka kita tunda sampai jam sekarang ini (pukul 13.00 WITA).


"Harapan, siapapun nanti yang terpilih jadi ketum BPC Tapin ini harus lebih baik daripada yang sebelumnya dan bisa mengakomodir semua anggota-anggota Hipmi yang punya KTA maupun yang tidak. Dan itu akan menambah semua anggota baru untuk lebih banyak serta bisa berkoordinasi dengan pemerintah daerah," tandasnya.


Di Kalsel dalam waktu dekat akan mengadakan Musda maka kami menyelesaikan semua kabupaten-kabupaten yang belum Muscab termasuk Tapin.


"Ada dua yang belum Muscab termasuk Tapin, dan kami masih mempunyai dua lagi yang belum Muscab tapi besok di Kabupaten Batola dan Kota baru yang akan melaksanakan Muscab," jelas Hamdilah.


Hadir di acara tersebut Ketua BPC Kabupaten Banjar Nanda, Ketua BPC  Banjarmasin, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kota Banjarbaru yang diwakili Sekretaris BPC.(ron)



Lebih baru Lebih lama