Iklan

Iklan

Musda FK-PKBM Subang Tetapkan Kepengurusan Periode 2020-2025

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 04 Oktober 2020, 04 Oktober WIB Last Updated 2020-10-04T02:04:55Z


SUBANG- Musyawarah Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Menagajar Masyarakat (FK-PKBM) Kabupaten Subang DPD FK-PKBM Subang sekaligus penetapan pengurus DPD FK-PKBM Kabupaten Subang priode 2020-2025 digelar di Hotel Sarimas Ciater, Sabtu (03/10/20). 


Musda di hadiri oleh anggota perwakilan PKBM Se-Kabupaten Subang dengan jumlah peserta sekitar 50 orang tetap menerapkan protokoler Kesehatan.


Kegiatan Musda tersebut sesuai dengan SK Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi PKBM Provinsi Jawa Barat SK.No. 028/A.O.02.10/FK-PKBM/Prov/JBR/2020 tertanggal 03 Oktober 2020 tentang penetapan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Kabupaten Subang. 


Nampak hadir Kepala Ketua DPW FK-PKBM Provinsi Jawa Barat Nana Suryana,M.Pd, Kepala Dikmas Kabupaten Subang, Ketua IPI Kabupaten Subang, Ketua terpilih DPD FK-PKBM Kabupaten Subang Neneng Tuti Sutimah.SP.d, Sekretaris Kusyanto.S.Pd dan Bendarhara Dahlan.M.Ag beserta jajaran pengurus lainnya. 


Dalam sambutannya, Ketua DPD FK-PKBM Kabupaten Subang Neneng Tuti Sutiah,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan yang telah memberikan motivasi dan mendorong menjadi pengurus DPD FK-PKBM Kabupaten Subang. Sebagai pengurus siap menjalankan misi dan visi serta amanah yang disampaikan.DPD FK-PKBM Kabupaten Subang juga menyatakan siap mendukung program pendidikan di Jawa Barat dan khususnya di Kabupaten Subang. 


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang dalam sambutan yang di sampaikan oleh Kasi Pendidikan Masyarakat Warim.S.Pd, M.Pd, berharap pengurus yang terpilih dapat menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan. Diharapkan juga DPD FK-PKBM Kabupaten Subang bisa mecapai visi dan misi sehingga tidak ada ketimpangan. 


Begitu juga yang di sampaikan Ketua DPW FK PKBM Jawa Barat Nana Suryana, dalam sambutannya meminta kepada DPD FK-PKBM  Subang untuk tetap menjalin keharmonisan antar anggota agar DPD FK-PKBM Kabupaten Subang menjadi pelopor untuk pendidikan Non-Formal di Jawa Barat. 


Disela-sela kegiatan, Kepala Seksi Dikmas melantik pengurusan DPD FK-PKBM periode 2020-2025 serta menutup kegiatan Musyawarah Daerah. (rls/mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musda FK-PKBM Subang Tetapkan Kepengurusan Periode 2020-2025

Terkini

Topik Populer

Iklan