Iklan

Iklan

Pengemudi Hilang Kendali, Truk Bermuatan Matrial Terguling

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 29 Oktober 2020, 29 Oktober WIB Last Updated 2020-10-29T10:49:51Z


RANTAU- Tabrakan beruntun terjadi sekira pukul 06.00 Wita, Kamis (29/10/20) di Jalan Ahmad Yani KM 104 Desa Tambrangan Kecamatan Tapin Selatan, Tapin Kalimantan Selatan.


Kasat Lantas Polres Tapin Iptu. Guntur Setyo Pambudi menuturkan, kronologis peristiwa kejadian tersebut bermula dari mobil jenis sedan Suzuki Swift Nomor Polisi DA1349 TAR warna silver dari arah Rantau menuju Banjarmasin yang menyalip Mitsubishi Fuso warna orange yang bermuatan material yang berada didepannya.


"Namun pada saat mendahului tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor matik yang tidak diketahui identitasnya," terangnya.



Lanjut Guntur, karena jaraknya sangat dekat, sehingga pengemudi sedan memotong jalan kekiri didepan mobil Mitshubishi Fuso. Lalu pengemudi Fuso menghindar, namun karena jaraknya terlalu dekat sehingga   masih mengenai safety bucket sebelah kiri dan langsung terbalik.


"Kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Nihil pak," tutur Kasat Lantas saat di melalui sambungan WhatsApp. (ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengemudi Hilang Kendali, Truk Bermuatan Matrial Terguling

Terkini

Topik Populer

Iklan