Iklan

Iklan

Penuh Keharuan, Anggota Gatriwara Kunjungi LKSA Budi At-Taqwa Tapin

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 15 Oktober 2020, 15 Oktober WIB Last Updated 2020-10-15T15:25:42Z


RANTAU- Jalankan program bansos Anggota Gatriwara Tapin kunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Budi At-Taqwa, Kamis, (15/10/20).


Ada yang beda dari biasanya ketika Ketua Gatriwara, Hj Faridah Yamani dengan mata yang berkaca dengan menahan keharuan menyampaikan perasaannya yang pernah hidup tanpa orang tua. 


"Karena kan, kita merasakan sendiri hidup tanpa orang tua, itu bagaimana perasannya kita," ujarnya dengan nada terbata-bata. 


Berada ditempat panti asuhan tertua di Tapin itu, Ny Hj. Faridah menyampaikan hadist Rasulullah tentang isyarat kedekatannya dengan anak yatim dan piatu. 


"Ibarat kata dari Rasulullah, kedekatan Beliau dengan anak yatim dan piatu itu seperti 2 jari yang berdampingan," ucapnya. 


Semangat dan motivasi untuk harkat hidup anak yatim piatu di sana juga dicurahkan oleh anggota Gatriwara Tapin. 


Selebihnya, tentang peran aktif dan eksistensi perempuan turut serta membangun Tapin, kedepannya Istri para Anggota DPRD itu akan menyusun program untuk pengembangan diri anak-anak. 


"Insya Allah, program itu akan kita susun dan kita bentuk," ujar wakil Ketua 1 Hj. Trioni Madiyantie Midfay Syahbani.


Kedatangan Anggota Gatriwara Tapin yang baru 1 bulan lalu dikukuhkan itu memberikan satuan serta membagikan masker. 


Untuk diketahui, susunan kepengurusan Gatriwara Tapin massa bakti 2019-2024, Ketua Gatriwara Hj Faridah Yamani, Aakil Ketua I Hj. Trioni Madiyantie Midfay Syahbani, Wakil Ketua II Hj Jamah Sulaiman Noor, Sekretaris Hj Noor Laila M Baseri dan Wakil Sekretaris Hj Norma Rajudin Noor. 


Selanjutnya, Bendahara Hj Sarida Mayanti M Rian Jaya dan Bidang Sosial Budaya Ketua Hj Novi Anisanti Mislan, Ketua Bidang Pendidikan Maulidayanti Robby Apriandi, Ketua Bidang Ekonomi Hj Rusda Adi Jaya dan Ketua bidang administrasi atau koordinasi istri sekretaris DPRD Tapin.(mff).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penuh Keharuan, Anggota Gatriwara Kunjungi LKSA Budi At-Taqwa Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan