Iklan

Iklan

Peringati HUT TNI ke -75 Secara Virtual, Kedepan TNI Makin Profesional

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 06 Oktober 2020, 06 Oktober WIB Last Updated 2020-10-05T18:52:12Z


RANTAU- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT ke-75 TNI dilaksanakan Kodim 1010 Rantau secara virtual dengan bertemakan 'Sinergi Untuk Negeri', Senin (05/10/20).


Acara digelar di Aula Makodim di hadiri Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang, Bupati, Sekda dan Muspida Kabupaten Tapin, anggota Kodim.


Disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang seusai pelaksanaan upacara virtual mengatakan, bahwa dalam rangka HUT ke 75 TNI, dimana TNI kedepannya makin profesional dalam melaksanakan tugas.


Dijelaskan Dandim pada masa  pandemi ini kita melaksanakan upacara virtual secara lebih terbatas. Pada tahun lalu kita melaksanakan di lapangan dengan mengerahkan personil yang banyak. Namu dengan adanya pandemi corona kita lebih membatasi.


"Jangan kita mengimbau pada masyarakat, tau nya kita sendiri yang melanggar. Kita harus jadi contoh makanya saya batasi yang masuk cuma berapa orang yang di dalam, ini semuanya buat kita semua," kata Letkol.Inf Andi Sinrang, Senin (5/10/20).


Sementara dalam rakaian peringatan HUT TNI, ada beberapa rangkaian kegiatan sosial juga. Kemarin sudah kita laksanakan ada ziarah ke makam pahlawan, bakti sosial, anjangsono serta donor darah, semua kita laksanakan secara sederhana agar tidak terjadi kerumunan massa.


" Saya berharap kedepan Kabupaten Tapin khususnya, bersama kita TNI, bersama rakyat, Tapin lebih maju," tandas Dandim.(Ron)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT TNI ke -75 Secara Virtual, Kedepan TNI Makin Profesional

Terkini

Topik Populer

Iklan