Sambutan Sekda Penuh Canda pada Pelantikan DPC KSI Karawang


KARAWANG- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Karawang telah resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KSI di Brits Hotel Karawang, Minggu (18/10/20). 


Acara pelantikan DPC KSI Karawang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang dan beberapa kepala dinas.


Acep Jamhuri yang didapuk menjadi pembina KSI Karawang memberikan sambutan dengan gaya santai. Bahkan Ketua KSI Kabupaten Karawang H. Rasyim Mulyana mendapat candaan sekda. 


Dalam sambutannya, Sekda H.Acep Jamhuri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada panitia. Tanpa adanya panitia acara ini tidak akan ada.


"Pak H. Rasyim ini gemuk tapi bersepda terus. Seperti saya dong langsing. Mudah-mudahan Pak H. Rasyim bisa langsing seperti saya,” ungkapnya dengan penuh canda.


Acep juga mengucapkan selamat datang kepada KSI Subang dan Indramayu yang sudah menyempatkan hadir.


"Di Indramayu itu tidak ada orang, ada juga wong. Wong Indramayu,” selorohnya lagi.


Namun sekda juga mengingatkan hadirin untuk selalu waspada karena Karawang sudah berada di level merah. 


“Kita semua harus berhati-hati, Karawang kini berstatus merah dan angka 1.100 lebih. Selain harus meningkatkan imun tubuh, kita juga harus meningkatkan iman. Saya percaya kalau yang suka bersepeda itu imunnya kuat,” ujar Acep.


Acep berpesan agar komunitas sepeda ini bermanfaat. Orang yang beli sepeda itu punya finansial yang cukup dan ini bisa jadi sumber kekuatan.


"Kalau setiap gowes itu sambil memberi kepada orang yang tidak mampu ini akan luar biasa,” pungkas Acep.(Mus)

Lebih baru Lebih lama