Wacanakan Aklamasi, Muscab Hipmi Tapin Digelar Hari Ini



RANTAU- Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke IV Kabupaten Tapin hari ini Senin (5/10/20) digelar di Aula Terpadu RTH Dinas Pertanian, Jalan By Pass, Tapin Kalsel. 


Dengan tema 'Mendorong UMKM Semakin Kreatif, Maju dan Modern Sebagai Penggerak Ekonomi Rakyat untuk Rapin Mandiri Sejahtera yang Agamis, Muscab Hipmi akan dilakukan secara aklamasi.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum Hipmi Kabupaten Tapin periode 2017-2029 M.Syarwani Abdan saat wawancarai berita pembaruan.com di lokasi Muscab.


Dikatakan H.Syarwani bahwa muscab kali ini akan ada dua kegiatan, yang pertama adalah musyawarah cabang Hipmi Kabupaten Tapin periode 2017-2020, dan kedua adalah pelantikan pengurus terpilih 2020-2023.


"Awalnya kita rencanakan akan menghadirkan calon-calon pengurus, namun karena ketersediaan tempat dan anjuran protokol covid dari pemerintah.  Jadi yang dihadirkan pengurus yang baru dan pengurus lama yang terpilih kembali untuk hadir," ujar Syarwani


Sementara untuk kepengurusan, itu keterwakilan jumlah semua 25 orang, yang dapat dihadirkan, dan 25 undangan. Karena kita keterbatasan sesuai aturan hanya 50 orang yang  diperbolehkan kumpul dengan tetap mentaati protokol kesehatan.


"Karena adanya aturan protokol Kesehatan maka yang hadir ada pembatasan, 25 orang pengurus yang dapat dihadirkan dan 25 dari undangan," terang H.Syarwani.


Acara tersebut juga dihadiri Plt ketua BPD Provinsi Hamdilah dan wakil Ketua, Sekretaris Umum dan Koordinator wilayah Kalimantan Selatan.(ron)



Lebih baru Lebih lama