Iklan

Iklan

Wakil Bupati Tapin Bagikan Madu Kelulut pada Wartawan di Arena Muscab Hipmi

BERITA PEMBARUAN
Senin, 05 Oktober 2020, 05 Oktober WIB Last Updated 2020-10-05T16:10:51Z


RANTAU- Wakil Bupati Kabupaten Tapin, H.Syafrudin Noor hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tapin, di Aula RTH Dinas Pertanian Tapin Kalimantan Selatan, Senin (5/10/20).


Pantauan berita pembaruan.com setelah menghadiri acara pembukaan Muscab H.Syafrudin Noor memantau dan melihat beberapa stan pedagang hasil kerajinan binaan Gabungan Kewirausahaan Nasional (GKN) Tapin.


Tak segan orang nomor dua di Kabupaten Tapin ini memborong madu Kelulut dan dibagikan pada awak media yang hadir di lokasi acara.


Diharapkan Wakil Bupati, dengan adanya muscab Hipmi, dan kepada pengurus yang terpilih nanti harus semakin meningkatkan kerja mereka.  Mereka menghimpun para pengusaha muda di Kabupaten Tapin, dan dengan adanya organisasi ini bisa lebih mengangkat para pengusaha yang ada di Tapin. Jadi tidak hanya 5 plus 10 orang ini.Dan diharapkan bisa ratusan pengusaha. Hipmi harus bisa mengangkat orang yang tadinya belum jadi pengusaha akhirnya bergabung dengan Pengurus Hipmi ketularan sebagai pengusaha.


"Saya himbau pada pengusaha muda, gunakan pada masa muda ini untuk  betul-betul menjadi pengusaha profesional, jadi jangan segan-segan minta saran, dan berteman pada senior yang sudah banyak pengalaman," imbau wakil bupati.(ron).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Tapin Bagikan Madu Kelulut pada Wartawan di Arena Muscab Hipmi

Terkini

Topik Populer

Iklan