Iklan

Iklan

Ahmad Sobari Siap Memgemban Amanah Masyarakat, Maju di Pilkades

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 26 November 2020, 26 November WIB Last Updated 2020-11-27T00:53:38Z


KARAWANG- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang tinggal tiga bulan kedepan, tepatnya Maret 2021.


Diketahui di Kabupaten Karawang 177 desa akan menggelar pesta rakyat tingkat desa. Salah satunya di Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, Karawang.


Nama Ahmad Sobari belakangan ini sudah mulai ramai disebut-sebut khalayak sebagai bakal calon kepala desa (Bacakades) Pasirawi, dalam Pilkades yang digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.


Saat dikonfirmasi terkait pencalonannya, Ahmad Sobari membenarkan tentang niat pencalonan dirinya maju mencalonkan sebagai kepala desa.


"Saya sudah siap seratus persen mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Pasirawi. Alhamdulillah keluarga dan orang tua merestuinya," papar Ahmad Sobari kepada berita pembaruan.com di kediamannya, Kamis (26/11/2020).


Untuk kerangka kinerja kata Ahmad Sobari, sudah disiapkan program, sebagai visi dan misi seperti, membangun ekonomi mandiri, agamis, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membangun infrastruktur pedesaan dan pertanian.


"Amanah yang diberikan masyarakat harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab, agar Desa Pasirawi bisa lebih maju kedepannya. Saya mencalonkan kepala desa karena atas dorongan masyarakat," ujar Ahmad Sobari.


Saat disinggung terkait pesaingnya atau lawan politik di Pilkades, pria berusia 43 tahun ini mengatakan, Ia tidak mengenal lawan, karena semua kontestan di Pilkades adalah kawan dan sahabat. 


"Saya ingin bersaing di Pilkades dengan mereka secara sehat," terang Bonin sebutan Ahmad Sobari.(Mat) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ahmad Sobari Siap Memgemban Amanah Masyarakat, Maju di Pilkades

Terkini

Topik Populer

Iklan