Iklan

Iklan

Ajang Supandi: Meyakini Jimmy-Yusni Menjadi Pemenang

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 29 November 2020, 29 November WIB Last Updated 2020-11-29T14:56:46Z


KARAWANG- Hanya tinggal hitungan hari Pilkada Kabupaten Karawang digelar 9 Desember 2020.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang H.Ajang Supandi menyakini Pasangan Jimmy-Yusni raih kemenangan.


Dikatakan Ajang, kemenangan pasangan Ahmad Zamakhsary-Yusni Rinzani di Pilkada 2020 Karawang bukan tanpa alasan. Pasalnya disetiap kunjungan sosialisasi ke berbagai daerah antusias masyarakat sangat tinggi.


"Jadi sudah berada di depan mata kemenangan pasangan Jimmy-Yusni ini," ujar Ajang saat sosialisasi di RW 022 Kelurahan Karawang Wetan, Minggu (29/11/20).


Wakil Ketua DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra ini mengajak masyarakat agar datang keTPS pada 9 Desember guna menyalurkan hak pilihnya di bilik suara sembari berpesan tetap harus mentaati Protokol Kesehatan.


"Pilkada bukan hanya memilih bupati dan wakil bupati. Tetapi Pilkada menentukan nasib Karawang untuk lima tahun kedepan," tambah Ajang. 


Ditambahkan Ajang, pasangan Jenius  setelah terpilih dan duduk menjabat sebagai bupati dan wakil bupati,  diharapkan mereka mampuh mengubah segala persoalan yang tengah mendera Karawang, mulai dari persoalan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, ekonomi kerakyatan hingga persoalan pengangguran dan kemiskinan.


Sementara bukan hanya itu saja,  lanjut Ajang, permasalahan yang kerap terjadi tiap tahun, seperti persoalan kekeringan di wilayah selatan Karawang, serta abrasi dan air rob yang kerap menerjang pantai utara Karawang,


"Kami meyakini untuk menuntaskan segala permasalahan Karawang, itu ada Jimmy-Yusni, dan kebijakannya lebih mementingkan masyarakat. Visi misi paslon nomor tiga yang pro rakyat akan diaplikasikasikan melalui RPJMD. Hal itu tentunya usai mereka menjabat bupati dan wakil bupati," tandasnya (mat).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajang Supandi: Meyakini Jimmy-Yusni Menjadi Pemenang

Terkini

Topik Populer

Iklan