Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sri Rahayu Sambangi Kediaman Ketua Fordas Cilamaya

BERITA PEMBARUAN
Senin, 23 November 2020, 23 November WIB Last Updated 2020-11-23T07:49:51Z


KARAWANG- Anggota DPRD Jawa Barat Sri Rahayu Agustina berkunjung ke kediaman ketua Presidium Fordas Cilamaya Muslim Hafidz di Dusun Pasirputih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Minggu (23/11/2020).


Muslim Hafidz mengatakan kepada media beritapembaruan.com, tadi ada dua pembahasan yang disampaikan kepada Ibu Sri Rahayu, yang pertama terkait dengan pendidikan oleh Kang Heru Saleh dan terkait dengan Sungai Cilamaya.


"Ibu Sri Rahayu juga menyampaikan bahwa Satgas Sungai Cilamaya jangan hanya seremonial saja sesuai dengan yang disampaikan oleh gubernur Jabar. Satgas Sungai Cilamaya diharapkan bisa menjebatani permasalahan limbah, sedimentasi dan terkait kelongsoran yang ada. Maka dari itu Sri Rahayu berharap satgas Sungai Cilamaya dapat dilanjutkan pekerjaannya pada tahun 2021 dan tahun 2022 sehingga hasilnya Sungai Cilamaya bisa bersih, indah dan berdaya guna, papar Gus Ocim.


Lanjut Gus Ocim, Sungai Cilamaya yang selama 20 tahun tercemar oleh limbah berbahaya bisa diakhiri. Perusahaan-perusahaan yang membuang limbah ke Sungai Cilamaya harus dilakukan penegakan hukum, minimal masuk ke pengadilan sehingga ada efek jera," pungkasnya. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Sri Rahayu Sambangi Kediaman Ketua Fordas Cilamaya

Terkini

Topik Populer

Iklan