Iklan

Iklan

Asep Ibe: Minimal 70 persen untuk Suara Cellica-Aep di Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
Senin, 30 November 2020, 30 November WIB Last Updated 2020-11-30T13:32:08Z


KARAWANG- Anggota DPRD dari Fraksi Golkar H. Asep Syaripudin, ST, MM, bersama DPD Partai Golkar Jawa Barat gelar sosialisasi Paslon Cellica-H.Aep di Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu (30/11/20).


Diharapkan Asep, kita khususnya di Kecamatan Rawamerta teh Celli mendapatkan perolehan suara yang cukup signifikan di Pilkada 9 Desember mendatang. Pasalnya respon yang positif dari seluruh masyarakat di 13 desa terhadap pasangan Cellica-Aep.


"Karena pasangan itulah yang pas pimpin Karawang untuk melanjutkan," ujar Asep Ibe sapaan akrab H.Asep Syaripudin, Senin (30/11/20).


Saat ini lanjut Asep Ibe, sudah sangat dirasakan program-programnya Teh Celli dan sudah terselesaikan selama menjabat periode 2015-2020.

Terutama infrastruktur di Kecamatan Rawamerta.


"Alhamdulillah hanya tinggal 10 persenan lagi yang belum diselesaikan oleh teh Celli. Maka dari itu saya perwakilan dari fraksi Golkar dari dapil 2 berharap seluruh masyarakat Kecamatan Rawamerta mensukseskan kembali melanjutkan kepemimpinan teh Celli. Semoga di Kecamatan Rawamerta perolehan bisa minimal 70 persen," pungkas Asep Ibe. 


Hadir dalam kegiatan tersebut DPD Provinsi Jawa Barat, Partai Demokrat, dari beberapa relawan dan Dedi Irawan.(Mat).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asep Ibe: Minimal 70 persen untuk Suara Cellica-Aep di Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan