Iklan

Iklan

Bawaslu dan Satpol-PP Kabupaten Karawang Tertibkan APK dan BK

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 12 November 2020, 12 November WIB Last Updated 2020-11-12T06:38:07Z


KARAWANG- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karawang dampingi Satpol PP dalam rangka melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) yang tidak sesuai dengan peraturan. 


Penertiban tersebut dilaksanakan setelah melalui proses pengawasan dan penanganan pelanggaran yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Karawang. 


"Penertiban APK dan BK dilaksanakan serentak pada hari ini di 30 Kecamatan. Namun jika waktu tidak mencukupi akan dilanjutkan esok," ujar Komisioner Bawaslu Charles Silalahi, Kamis (12/11/20).


Sementara Bawaslu sudah menginstruksikan pada seluruh jajaran ditingkat kecamatan untuk mendampingi Satpol PP dalam melakukan penertiban


Ungkap Kordiv Humas Bawaslu Karawang Charles Silalahi mengatakan, sebelum dilaksanakan penertiban masing-masing paslon dipersilahkan untuk memindahkan sendiri APK dan BK yang dipasang ditempat- tempat yang dilarang. 


Bawaslu Kabupaten Karawang telah melakukan rapat koordinasi (11 November) dengan masing-masing paslon yang diwakili oleh LO, KPU, Dishub, Satpol PP, Kapolres, Kejaksaan, dan instansi terkait lainnya sebelum dilaksanakan nya penertiban.(rls/red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu dan Satpol-PP Kabupaten Karawang Tertibkan APK dan BK

Terkini

Topik Populer

Iklan