Iklan

Iklan

Beri Semangat Tim Relawan, Cellica Kunjungi Sekretariat Garcell

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 11 November 2020, 11 November WIB Last Updated 2020-11-11T14:36:31Z


KARAWANG- Calon bupati petahana,  Cellica Nurrachadiana kunjungi sekretariat Garda Cellica (Garcell) di Jalan Pasundan, Adiarsa Barat, Karawang tadi siang, Rabu (11/11/20).


Kunjungan Cellica tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai H. Jaenal Arifin serta Koordinator Rumah Relawan, H. Dedi Indra Setiawan beserta para jajaran. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua Garcell, Tomi Rismansyah, S.Ip memaparkan tentang kerja-kerja tim relawan yang selama ini terus bergerak melakukan sosialisasi sejak April 2019 lalu sejak pertama kali dibentuk sampai dengan saat ini.


“Kami sudah bekerja dan siap untuk memenangkan Teh Celli-Kang H. Aep untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 mendatang,” ujar Tomi.


Dia menjelaskan, kehadiran Teh Celli langsung untuk bisa berkunjung silaturahmi ke sekretariat Garcell, bagi keluarga besar Garcell, hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan juga memberikan motivasi dan semangat untuk para relawan. 


"Insya Allah, tanggal 9 Desember mendatang kita optimis Teh Celli-Kang H. Aep bisa menang, dan lanjut 2 periode,” pungkas Tomy.


Sementara itu, dalam sambutannya Cellica mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa hadir langsung dan duduk bareng dengan para relawan yang selama ini begitu luar biasa semangatnya dalam mengkampanyekan dan mensosialisasikan dirinya. Adapun maksud dan tujuan kedatangannya sendiri ke Garcell, adalah sebagai bagian dari komunikasi dan konsolidasi bersama para tim Relawan menjelang waktu pemilihan yang semakin dekat.


“Ini adalah sebuah penghormatan besar bagi saya bisa silaturahmi dan datang langsung ke Sekretariat Garcell. Semoga, posko ini bisa mempermudah koordinasi dan komunikasi antar tim pemenangan dengan para relawan dalam bertugas kedepannya,” pungkas Cellica mengakhiri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beri Semangat Tim Relawan, Cellica Kunjungi Sekretariat Garcell

Terkini

Topik Populer

Iklan