Iklan

Iklan

BPC HIPMI Tapin Resmi Dilantik, Bupati: Harus Mampu Membuat Terobosan

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 27 November 2020, 27 November WIB Last Updated 2020-11-27T15:05:15Z


RANTAU- Pelantikan Pengurus BPC HIPMI KabupatenTapin periode 2020-2023 oleh Plt. Ketua BPD HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan H.Hamdillah di Aula RTH Pertanian Jalan By Pass, Rantau Tapin Kalsel, Jumat (27/11/20) pukul 21.00 Wita.


Acara tersebut dihadiri Staf ahli Pembangunan, Hukum dan Politik Kabupaten Tapin Fiqri Irawan, Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan H.Harliansyah, Kadis DMPTSP R Ramadi Ganie, TNI, Polri, Kejari BPC HIPMI Balangan, BPC HIPMI HST dan undangan lainya.


Dalam sambutanya Ketua BPC HIPMI  Tapin menangis bercucuran air mata pasalnya ada kabar duka, Ketua BPC HIPMI  Kabupaten Banjar Ananda Pratama meninggal dunia hari ini Jumat (27/11/20) siang. 


Sementara amanah Bupati Kabupaten Tapin yang dibacakan Staf Ahli Pembangunan, Hukum dan Politik Fiqri Irawan menyampaikan, Selamat atas pelantikan BPC HIPMI yang baru, semoga mampu berperan sebagai pemberi saran kepada para pengusaha dalam rangka menghadapi pandemi covid-19.


"Semoga bisa memberikan masukan dalam bentuk penyuluhan atau konsultasi dalam menghadapi resesi ekonomi ini," ujar Fiqri Irawan dalam membacakan sambutan bupati, Jumat (27/11/20).


Harus disadari masih kata Fiqri dalam membacakan sambutan bupati, selaku pengurus Hipmi yang baru ini tugasnya sangat berat untuk mempertahankan dan terus meningkatkan eksistensi para pengusaha di Kabupaten Tapin.


"Hipmi diharapkan mampu membuat terobosan yang efektif untuk merangkul pengusaha yang ada, baik itu UMKM ataupun pengusaha besar," kata Fiqri Irawan saat membacakan sambutan bupati.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPC HIPMI Tapin Resmi Dilantik, Bupati: Harus Mampu Membuat Terobosan

Terkini

Topik Populer

Iklan