Iklan

Iklan

DPD KNPI Tapin Resmi Dilantik, Ketua DPD Provinsi: Mohon Maaf Karena Terlambat

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 27 November 2020, 27 November WIB Last Updated 2020-11-27T13:16:29Z


RANTAU- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Kalimantan Selatan Fahrur Rahman, SH melantik H Dedy Arief Budiman sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapin periode 2020-2023, hari ini Jumat (27/11/2020) di Aula RTH Pertanian Jalan By Pass Rantau.


Dengan Surat Keputusan (SK) DPD KNPI Kabupaten Tapin dengan Nomor : Kep.24/sek/dpd-knpi-ks/VII/2020, H.Dedy Arief Budiman resmi  menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapin


Saat sambutannya Ketua DPD KNPI, H Dedy menyampaikan trimakasih kepada Pemerintah Daerah Tapin yang mendukung dan memberi ruang berekspresi kepada generasi muda Tapin khususnya KNPI. 


"Kedepanya banyak program yang harus disinergikan atau dikolaborasikan dengan Pemerintah Daerah," ujarnya, Jumat (27/11/20).


Saat ditanya terkait pernyataan bupati yang akan menyediakan lahan untuk pelatihan para pemuda, H.Deddy ketua KNPI yang baru dilantik yang juga  anggota DPRD Tapin dari partai Golkar ini menyambut baik dan berharap rencana tersebut secepatnya direalisasikan.


"Agar nantinya para pemuda yang ada di Tapin bisa mengimplementasikan setiap potensi yang dimilikinya," ujar Deddy. 


Sementara Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel Fahrur Rahman, berharap dengan pengurus baru, ada semangat baru yang bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Tapin dan bisa meningkatkan kemampuan para pemuda yang ada di Tapin


Saat ditanya langkah konkrit terkait sambutanya tentang fenomena banyaknya pernikahan dini dan solusinya, ini PR buat kita KNPI harus mensosialisasikan betapa penting nya pendidikan dan kesejahteraan. 


Diakhir wawancara Fahrur Rahman menyampaikan permohonan maaf kepada undangan. Khususnya bupati yang harus menunggu di lokasi pelantikan.


"Ini karena adanya miss yang mengakibatkan telat sampai ke lokasi pelantikan," terangnya.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Tapin Resmi Dilantik, Ketua DPD Provinsi: Mohon Maaf Karena Terlambat

Terkini

Topik Populer

Iklan