Iklan

Iklan

Duka Selimuti Hipmi Kalsel, dengan Wafatnya Ketua Kabupaten Banjar

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 28 November 2020, 28 November WIB Last Updated 2020-11-28T14:42:40Z


RANTAU- Suasana duka menyelimuti para pengurus Hipmi se Kalimantan Selatan atas wafatnya salah satu kader terbaik Hipmi Ananda Rizqi Pratama Ketua BPC Hipmi Kabupaten Banjar periode 2020-2023 pada hari Jumat kemarin (27/11/20).


Kabar duka itu disampaikan Plt Ketua BPD Hipmi Kalimantan Selatan H.Hamdilah di Rantau saat acara pelantikan BPC Hipmi Kabupaten Tapin. Menurut Hamdilah, Ananda itu sangat dekat baik secara pribadi dengannya mau pun dengan BPD, dan alamarhum sangat aktif dan selalu mensuport tiap kegiatan Hipmi Provinsi. 


"Ananda ini orang yang baik, akrab dengan pengurus mulai BPD sampai BPC, kita hanya bisa mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah," ucap Hamdilah seraya berdoa, Jumat (27/11/20).


Saat di singgung sikap BPD Hipmi terkait pilkada serentak yang sebentar lagi berlangsung, Hamdilah mengatakan HIPMI itu tidak boleh berpolitik. Tetapi secara individu kadernya boleh menentukan sikap. 


Pengurus Hipmi kata Hamdilah ada juga yang jadi pengurus partai politik , namun itu secara pribadi tidak boleh mengatasnamakan Hipmi. Mulai dari Pusat sampai Kabupaten ada yang aktif di partai.


"Jadi sah-sah saja kalo secara pribadi pengurus Hipmi menjadi pendukung atau tim salah satu calon di pilkada namun tidak boleh mengatasnamakan organisasi Hipmi," tegasnya.(ron).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Duka Selimuti Hipmi Kalsel, dengan Wafatnya Ketua Kabupaten Banjar

Terkini

Topik Populer

Iklan