Iklan

Iklan

Guna Menjaga Silaturahmi, Tokoh Masyarakat Jakarta Kunjungi Polda Metro Jaya

BERITA PEMBARUAN
Senin, 23 November 2020, 23 November WIB Last Updated 2020-11-23T08:39:14Z


JAKARTA- Polda Metro Jaya mendapat kunjungan dari Tokoh  masyarakat Jakarta, untuk menjalin  sebuah kedekatan dan merawat hubungan baik dengan pihak kepolisian, Senin di gedung Promoter Metro Jaya, (22/11/20). 


Kunjungan tersebut diikuti dan dihadiri oleh perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai wilayah Jakarta. Hadir diantaranya, KH. Taufik  Rahmad, KH. Abdurahman  Latif, KH. Ronggo Sirod, ustad Endang, KH, Dahlan, KH. Zainuddin [ H. Oding] dan lainnya.


Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal, pertama mereka mengucapkan selamat pada Irjen H. Mohammad Fadil Imran yang baru dilantik atas jabatan barunya sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen Nana Sudjana. 


Dan dukungan penuh para tokoh agama dan mayarakat ini untuk setiap tindakan penegakkan hukum di wilayah Polda Metro Jaya. kedua memperkuat hubungan emosional antara ulama dengan Kapolda demi tercapainya sinergisitas yang santun  dan dinamis dalam menjaga kondusivitas, keamanan dan ketertiban DKI Jakarta. [Okta ]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Menjaga Silaturahmi, Tokoh Masyarakat Jakarta Kunjungi Polda Metro Jaya

Terkini

Topik Populer

Iklan